10 Game Ninja Terbaik, Seru dan Penuh Petualangan untuk Android

Game ninja terbaik - 10 Game Ninja Keren Penuh Petualangan berikut ini benar-benar bisa membius anda untuk berlama-lama mengetuk layar smartphone anda. Games ninja adalah salah satu pilihan permainan yang tidak membosankan karena dilengkapi dengan pertarungan dan petualangan yang mantap. Bagi penyuka game action tidak salah kalau anda mencoba game game ninja berikut ini. Salah satu game yang sangat addictive adalah ninja Shadow, ini benar-benar pertarungan yang membutuhkan kesabaran dan membuat urat rasaf anda bermain.

10 Game Ninja Terbaik

Game game ninja keren yang kami sharing disini benar benar memberikan aksi sebagaimana yang anda harapkan, tidak sama seperti kebanyak game yang hanya mengatasnamakan ninja namun permainannya sama sekali tidak seru atau bahkan bukan permainan ninja.

Daftar game ninja terbaik untuk android ini bisa anda mainkan secara offline, namun ada juga beberapa game yang mengharuskan anda menggunakan koneksi internet untuk memainkannya. Namun ini tidak membuat anda kecewa, karena developer game bekerja keras untuk memberikan kepuasan bagi usernya. Ok, kita cek langsung apa saja game ninja terbaik untuk android yang bisa anda download langsung dari PlayStore.

Daftar Game Ninja Keren Terbaik untuk Android

  1. Shadow Fight 2
  2. Clumsy ninja
  3. Ninja Runner 3D
  4. Ninja School
  5. Moon chaser 
  6. Samurai defender with Ninja
  7. Devil Ninja 2 Mission
  8. NinjaJump
  9. LEGO Ninja Tournament
  10. Shadow Blood Zero
Itu adalah beberapa game ninja terbaik yang bisa anda coba mainkan. Game ini kami ambil beberapa waktu lalu, jadi tidak menutupkemungkinan bahwa sekarang sudah lahir game-game nInja terbaik lainnya. Namun bagi anda yang suka bermain game ninja anda bisa melihat bagus atau tidaknya sebuah game dari star rating yang diberikan dan dari banyaknya yang mendownload.

Untuk lebih jelas tentang games-games ninja terbaik yang telah kami sebutkan di atas, anda bisa melihat langsung dari linknya masing-masing, karena kami langsung mengambilnya dari sumber playstore. Demikian sharing game ninja keren dan seru kali ini, semoga bermanfaat