Inilah Tips Membeli Hp Android Murah dan Berkualitas

Tips Membeli HP Android Murah Berkualitas - Persaingan smartphone kini semakin maju sehingga efeknya pada harga smartphone yang relatif kompetitif dan bersaing. Banyaknya vendor smartphone kini memberikan banyak peluang kepada user untuk menikmati kehebatan OS android buatan Google. Beragam merk dan spesifikasi smartphone hadir dipasar membuat banyak pengincar Android bebas memiliih smartphone dengan spesifikasi dan harga yang di inginkan.

Namun demikian, bagi yang ingin membeli smartphone Android harus mengetahui bebera tips membeli hp android murh agar bisa mendapatkan Hp berkualitas dengan harga terjangkau.

Tips Membeli HP Android Murah

Maka cara82.com akan sharing tentang tips membeli hp Android murah berkualitas, sehinga ada patokan-patokan tertentu yang bisa anda pertimbangkan, dan bisa membuat anda tidak lagi bingung dalam memilih ponsel android kesukaan anda. Berikut tips membeli HP Android murah berkualitas.

Cara Membeli HP Android Murah Berkualitas

1. Merk HP Android

Tentukan merk hp yang mana yang akan anda beli. Karena sangat banyak vendor penyedia hp Android mulai dari yang terkenal hingga yang tidak didengar sekalipun. Jadi tentukan merk hp, kalau bisa hp yang namanya sudah besar dan terkenal. Hp ini biasanya lebih terjamin dan terbukti ketahannya dan fitur yang ditawarkan didalamnya.

2. Perhatikan OS Android

Ada banyak Hp harga murah yang tersedia dipasaran. Tetapi yang bagus adalah ponsel yang menggunakan OS Android terkini yaitu Jelly Bean. Standarnya ponsel sekarang menggunakan Android Jelly bean, kalau anda menggunakan Android ICS mungkin ini sudah terkesan tidak keren atau kuno.

3. Gunakan Kode berikut untuk cek masing Spek

Android yang akan anda beli, perlu anda cek, apakah kerjanya masih normal atau sudah ngadat atau macet. Lantas bagaimana cara ceknya, berikut Kode-kode yang disediakn Android untuk me-ngecek Kualiatas Android Anda.
*#*#0*#*#* LCD Test.
*#2664# Kode ini juga untuk memeriksa layar.
*#2663# Touch screen version.
*#0673# Melody Test.
*#0842# Device test.
*#*#4636#*#* Informasi Ponsel.
*#232337# Bluetooth test.
*#44336# Version. informasi versi firmwire ponsel, waktu pembuatan ponsel, dan changelist.
Itulah beberapa poin penting yang harus anda perhatikan dan pertimbangkan ketika membeli hp murah, agar and apuas dan tentu uang yang anda gelantorkan tidak banyak, ini mengingat sekarang sudah sangat banyak Smartphone Android dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni.

Baca juga cara menghemat daya tahan baterai Android