5 Situs SMS Gratis Terbaik Kesemua Operator

Harga SMS dari berbagai perusahaan telekomunikasi tergolong murah, namun banyak juga yang membutuhkan SMS gratis untuk berbagai keperluan, memang siapa sih yang tidak mau yang gratis, ya kan! SMS gratis di internet sangat banyak namun kadang ada juga yang tidak bekerja dengan baik atau banyak iklan yang meutupinya. Pada kesempatan ini cara82.com akan share 5 situs internet penyedia layanan SMS gratis tentu yang terbaik untuk digunakan.

Langsung saja kita lihat satu persatu, siapa tahu anda sudah duluan menggunakan situs SMS gratis itu ketimbang saya :)

1. http://www.sms-online.web.id/

Situs SMS Gratis di Internet Terbaik
Ini adalah satu dari sekian banyak SMS gratis secara online yang bisa anda gunakan. Situs ini bisa digunakan untuk mengirim SMS gratis keseluruh operator lokal baikitu GSM atau CDMA. Namun anda tidak boleh menggunakan kode, karena penggunaan kode tidak berlaku pada situs layanan ini.

2. http://www.afreesms.com/freesms/
Situs SMS Gratis Terbaik Kesemua Operator
 Kemudian SMS gratis di internet yang terbaik adalah www.afreesms.com/freesms. Kalau anda mencari di google, mungkin situs ini menempati peringkat teratas. Ini artinya kemampuan situs ini tidka meragukan lagi, anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat berkirimkan SMS gratis melalui internet.

3. http://www.freesms.net/
Situs SMS Gratis Terbaik Kesemua Operator

Untuk bisa menggunakan layanan SMS gratis pada situs ini anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Memang gratis tapi anda perlu meninggalkan jejak anda dengan mendaftarkan diri anda disini.

4. http://www.freesms4us.com/
Situs SMS Gratis Terbaik Kesemua Operator

Memang nama domain situs ini menggunakan bahasa inggris, namun situs ini melayani SMS gratis lokal seluruh INdonesia, bukan untuk international. Disamping itu, untuk penggunaannya anda harus mendaftarkan diri anda terlebih dahulu seperti situs pada nomor 3.

5. http://www.cbfsms.com/
Situs SMS Gratis Terbaik Kesemua Operator
Mungkin situs ini agak beda dengan yang lain, karena situs ini membolehkan anda langsung mengirimkan SMS tanpa harus daftar, disamping itu anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk mengirim SMS secara massal tentu cepat dan murah, namun sebelumnya anda harus menjadi keanggotaan VIP.