AZ Screen Recorder, Aplikasi Perekam Layar Android Menjadi Video

AZ Screen Recorder adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk merekam aktivitas layar android menjadi sebuah video sebagaimana aplikasi perekam layar PC yang biasa digunakan membuat video tutorial. Kini dengan teknologi android anda bisa juga memanfaat android anda untuk merekam layarnya menjadi sebuah video yang bisa anda sharing keberbagai media baik itu YouTube, atau media sosial.

AZ Screen Recorder adalah satu yang terbaik dari sekian banyak aplikasi perekam layar android yang bertebaran di Google Play Store. Dengan menggunakan AZ Screen Recorder anda bisa langsung mengubah layar android anda menjadi sebuah film atau video yang bisa di tonton oleh sahabat anda. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store dan ukurannya juga sangat kecil jadi tidak menyebabkan android anda full. Dengan Az Screen Recorder anda bisa merekam layar dengan penuh layaknya perekam layar di Laptop. Namun kalau menggunakan Android Seperti Ginger bread dan ice sandwitch anda harus root terlebih dahulu.

Mungkin anda juga perlu membaca artikel:


Bagi yang menggunakan android Lollipop dan android Mashmallow, anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi bantu untuk mengubah aktivitas android menjadi video tanpa harus root.

Merekam layar android dengan AZ Screen Recorder sangat mudah dilakukan, cukup dengan menjalankan aplikasi dan Tap tombol Orange untuk memulai pembuatan video. Sementara untuk mengakhiri pembuatan video cukup dengan mengusap layar dari atas kebawah dan video dengan format Avi atau Mp4 akan tersimpan di Hp Android anda. Lihat Gambar untuk Memudahkan




Sangat mudah bukan! Mulai sekarang anda mengandalkan android anda untuk membuat berbagai video terutama video tutorial tanpa harus menggunakan PC. Semoga tips android tentang AZ screen Recorder ini bermanfaat untuk anda. Salam Android :).