Cara Mengais Dollar dengan Aplikasi Whaff Reward

Cara mendapatkan dollar dengan aplikasi Android - Perkembangan smartphone tak tak terbendungkan ini membuka peluang lebar bagi pengembang untuk membuat beragam aplikasi bahwa aplikasi untuk mendapatkan dollar dari internet. Salah satu aplikasi yang terbukti membukti anda  adalah Whaff, walau sebenarnya sangat banyak aplikasi lain di luar sana yang seperti it. Katakan saja cashpirate, TapCash, WildWallet dll.

Sementara Whaff Reward langsung memberikan uang dollar dalam setiap tugas yang anda lakukan melalui aplikasi Whaff di perangkat Android. Tugas yang anda lakukan di Whaff bisa berupa mendownload aplikasi, memberikan review bagi wahaff, like fan page whaff pada facebook dan lain lain.

Cara Mengais Dollar dengan Aplikasi Whaff Reward

Cara memulai Whaff untuk mendapatkan Dollar

Lantas bagaimana menggunakan aplikasi Whaff untuk mendapatkan uang. Berikut caranya

Pertama-tama anda disuruh mendownload aplikasi Whaff pada Android, kemudian install aplikasinya pada perangkat ANdroid anda.

Selanjutnya, buka Aplikasi Whaff dan ketika muncul kotak invite code, masukkan kode berikut

INVITE CODE: CW06405

Ketika anda memasukkan kode tersebut maka, otomatis Whaff memberikan anda dollar langsung sebanyak $ 0.30. Karena anda telah berpartisipasi dalam whaff dan menjadi salah satu pengguna whaff. Selanjutnya anda bisa mendownload aplikasi atau lain-lain nya hingga saldo whaff anda mencapai $10.

$10 adalah batas minimum bagi anda untuk bisa mencairkan atau mengirimkan pendapatan whaff anda ke salah satu metode pembayaran yang disediakan. Salah satu pembayarannya adalah dengan PAYPAL.

Selain pembayaran dengan paypal, whaff juga menyediakan metode pembayaran lainnya yang bisa anda pilih. Di antaranya adalah Xbox Live Gift Card, Playstation @store Gift Card, Amazon Gift Card, Google PLay Gift Card, Steam Gift Card, Facebook Gift Card, iTune Gift Card atau langsung ke akun Paypal anda.

Untuk kejelasan lebih lanjut tentang cara mendapatkan dollar dari whaff silahkan anda merujuk pada sumber kami 'Cara mendapatkan uang dengan WHAFF'