Cara Mendapat Dollar dari HP Android, Aplikasi Whaff

Cara mendapatkan dollar melalui hp Android atau perangkat android. Aplikasi Whaff adalah salah aplikasi terbukti membayar usernya, maka kami berani merekomendasikan aplikasi ini bagi anda pengguna android untuk mendulang dollar sampingan mellaui Hp atau Perangkat yang berbasis Android.

Bagi pengunjung blog cara82, kali ini kami akan sharing cara mendapatkan dollar dengan mudah melului hp android. Bagi anda yang menggunakan Hp android, anda bisa menggunakannya untuk mencari dollar disamping digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Cara Mendapat Dollar dari HP Android, Aplikasi Whaff

Whaff adalah aplikasi yang dimaksud. Whaff adalah sebuah perusahaan iklan yang mempublish iklan danri pengiklan. Dan tentu pengiklan mendapatkan bayran dari setiap pengiklan, dan whaff bekerja sama dengan semua pengguna hp Android, karena memang aplikasi Whaff ini hanya bisa berjalan di Android, untuk ini juga aplikasi yang didownload hanya aplikasi android.

Cara mendapatkan dollar dari whaff yaitu dengan menginstall aplikasi whaff di ANdroid anda, kemudian download setiap aplikasi yang ada melalui whaff dan anda akan dibayar setiap download + menjalankan aplikasi yang telah anda download melalui Whaff. Berikut langkah-langkhanya.

Cara Mendapat Dollar dari HP Android Aplikasi Whaff

Cara Mendapatkan Dollar Melalui Whaff

1. Gunakan Perangkat OS Android, yg lain tidak mendukung
2. Install aplikasi Whaff di Android anda, silakan download di PLay.Store.
3. Langkah selanjutnya adalah menjalankan Whaff, dengan log in menggunakan akun Facebook anda.
4. Ketika masuk kedalam Whaff anda diminta untuk memasukkan Kode Invite untuk mendapatkan saldo awal $ 0.30.

Ini Kodenya: CW06405

5. Berikutnya, anda diminta untuk menyelesaikan tugas-tugas, seperti mendownload aplikasi melalui Whaff, nge-like fan page whaff, inviste teman, memberikan review bagi apps whaff dll.

6. Setiap yg anda lakukan di atas (poin 5), anda akan langsung mendapatkan dollar dan masuk ke akun anda. Ketika dollar yang anda kumpulkan sudah mencapai batas minimal yaitu 10$, anda langsung dibayar ke sistem pembayaran yang anda pilih.

7. Pembayaran whaff bisa dengan berbagai metode, seperti Xbox Live Gift Card, Playstation @store Gift Card, Amazon Gift Card, Google PLay Gift Card, Steam Gift Card, Facebook Gift Card, iTune Gift Card atau langsung ke akun Paypal anda. Saya sendiri menggunakan Paypal, jadi tidak ribet, uang langsung masuk ke paypal.

Jadi sangat mudah sekali, lebih bagus untuk bisa mengeruk dolar dengan lancar dari whaff, gunakan Android yang Smart seperti ICW, JellyBean, atau KitKat atau lollipop.

Whaff Terbukti Membayar Membernya

bukti pembayaran dari Whaff

Itulah cara sederhanan mendulang dollar dengan aplikasi whaff. Ingat kunci sukises dari bisnis ini adalah mencari temanatau orang join melalui link referral kita. Karena pendapatan Whaff dari sini lumayan banyak dibandingkan dengan tugas tugas lain yang harus diselesaikan.

Sumber: uang whaff