10 Aplikasi Hp Android untuk Edit Video

Aplikasi android untuk edit photo - Edit photo kini tak hanya bisa di lakukan dengan menggunakan software Pc seperti Corel atau PS, namun kini edit photo juga bisa di lakukan dengan mengandalkan Hp android lewat beragam aplikasi Android.

Dalam postingan ini www.cara82.com akan membagikan 10 aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengedit photo dan kemudian bisa langsung share keberbagai media.  

Ini masih lanjutan dari postingan sebelumnya yang memberikan review tentang aplikasi lirik lagu untuk android. Namun perbedaannya adalah kali ini cara82 akan memberikan review tentang 10 macam aplikasi terbaik android untuk mengedit video. Ini pasti sangat keren dan bagus untuk disimak, soalnya sekarang banyak teman-teman yang mengungah videonya ke berbagai jejaring sosial, seperti Facebook, Myspace, Google + atau Globallshare.com. Ini sangat menarik, hanya dengan sebuah smartphone anda bisa melakukan apa saja, termasuk mengedit video yang akan anda bagikan kepada teman-teman di offline atau di online.

Aplikasi Hp Android untuk Edit Video
Dengan adanya aplikasi edit video untuk android, anda bisa mengubah dan memperpendek durasi video atau mengurangi ukuran (size) suatu video sebelum anda upload tanpa mengunakan komputer atau laptop. Iya, hanya dengan menggunakan android anda bisa melakukan semuanya. Memang benar kata orang bahwa zaman sekarang serba mudah dan canggih. OK, langsung saja kita simak apa saja nama aplikasi android untuk edit video. Untuk mendownloadnya anda tinggal serach saja namanya di Google play store.

10 Aplikasi Hp Android untuk Edit Video

1. VidTrim
VidTrim adalah aplikasi edit video untuk android yang sangat populer, sangat banyak fasilitas yang bisa anda gunakan dengan menggunakan aplikasi ini. Anda bisa mengubah pixel video, mengubah ukuran video, mengedit video, memberikan bingkai pada video, serta bisa mengubah video anda ke dalam berbagai ekstensi seperti mp4, mp3 dll.

Aplikasi VidTrim adalah aplikasi edit video yang kompatibel dan bisa digunakan untuk semua jenis OS android anda. Anda tidak perlu khawatir menggunakan Android gingerbread, karena aplikasi VidTrim bisa anda gunakan.

2. Magisto Video Editor & Maker
Tidak kalah menariknya dengan aplikasi VicTrim, aplikasi Magisto Video Editor & Maker juga termasuk aplikasi edit video untuk android yang mudah anda gunakan. Ringan dan memiliki fitur komplit yang berkenaan dengan edit video di android anda. Magisto Video Editor & Maker adalah simpel dan mudah, bisa memanjakan anda yang suka dengan urusan edit video.

Aplikasi Magisto Video Editor and maker memiliki banyak fitur yang bisa anda andalkan seperti Trim video, Filtering video, Transisi video, juga memberikan latar belakang musik mp3 atau suara dalam video anda.

3. SocialCam
SocialCam adalah aplikasi edit video untuk Hp ANdroid. Aplikasi ini banyak mendapatkan sorotan ketika pertama kali dimasukkan di Google Play. SocialCam juga bisa memudahkan urusan editing video dengan adanya fitur edit video otomatis. Tidak hanya itu, kemudahan lain dari aplikasi edit video ini adalah anda bisa membagikan hasil editing anda secara langsung dengan menggunakan fitur one touch-nyan.

4. Video Maker Pro Free
Ini adalah aplikasi lain yang bisa anda gunakan untuk meng-edit video anda dengan hp android. Video Maker Pro Free adalah perangkat free alias gratis untuk anda gunakan sampai kapanpun. Dengan aplikasi ini anda bisa mengedit video dan langsung membagikannya pada youtube.com.

Aplikasi Video Maker Pro Free telah di gunakan oleh lebih dari 10 ribu ponsel android, bagaimana dengan anda, apakah anda ingin menggunakan nya juga, tinggal search dengan nama "Video Maker Pro Free" di google play.

5. Viddy
Aplikasi Hp Android untuk edit video ini memudahkan anda untuk lebih mempercantik video dan membuat anda mudah dalam mengatur kontras dan tingkat kecerahan video di Android. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga bisa memudahkan anda dalam mengatur kembali ukuran suatu video.

Setelah anda edit video di android, anda bisa langsung sharing dan berbagi video yang anda edit dengan mudah ke facebook, twitter dll.

6. Free Movie Editor
Mengedit video dengan aplikasi ini sangat mudah simpel. Walaupun nampak simpel tetapi aplikasi ini memiliki fitur lengkap untuk urusan edit video. Di antara fitur yang bisa anda gunakan adalah Split Video menjadi beberapa bagian, menambahkan musik dalam video, Trim dan masih banyak lagi.

7. AndroVid Video Editor
Dari namanya saja anda sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini adalah aplikasi edit video di android. Hampir sama dengan aplikasi edit video lainnya, dimana aplikasi AndroVid Video Editor juga mempunyai bermacam fitur mengesankan, di antara fiturnya yaitu Trim video, menggabungkan video, split video, transcode, menambahkan musik, menambahkan teks, menerapkan efek, frame video ambil, membuat slideshow, berbagi video, mengkonversi ke MP3.

8. Video Movie Maker Editor
Video Movie Maker Editor adalah aplikasi editing video terlengkap yang khusus di desain untuk perangkat android terbaru saat ini. Aplikasi ini tidak kalah menarik fiturnya dengan Aplikasi editing video untuk PC. Di antara fitur yang ada pada video iini adalah fitur Potong dan mengedit klip video, Hapus bagian tengah video, file split video menjadi beberapa klip terpisah, menambahkan efek Video (fade in/fade out, nada abu-abu, negatif), membuat tampilan video Anda lebih profesional, secara otomatis dapat menemukan frame video yang cocok, Bisa menambahkan musik dan mengedit musik untuk layar video anda.

9. WeVideo – Video Editor & Maker
Aplikasi editing video android ini di kembangkan oleh perusahaan ternama yaitu WeVideo.inc, Aplikasi ini memang wah, namun sangat disayangkan kalau anda ingin menggunakan fasilitasnya secara lengkap anda harus melakukan pembayaran atau upgrade premium.

10. Video Editor
Video Editor adalah aplikasi hp android untuk edit video, ini sama saja dengan aplikasi lainnya, hanya saja ada penambahan pada aplikasi Video Editor ini. dengan mengedit video di aplikasi ini anda bisa membuat slide show yang menawan di video anda.

Itulah 10 aplikasi android untuk edit photo yang bisa dicoba untuk membantu aktivitas editing anda. Memang menggunakan PC adalah yang terbaik untuk urusan ini, namun tidak salah bagi anda untuk mencoba salah satu aplikasi yang kami sarankan, karena aplikasi ini juga membantu anda dalam berbagai edit terutama edit gambar simpel untuk kebutuhan media sosial atau youtube.

Check out for foods if you like it: https://foodeatings.com/