Aplikasi Android untuk Pecinta Lirik Lagu (di Jamin Keren)

Aplikasi Android untuk Lirik Lagu - Bagi pecinta lagu sepertinya ini adalah aplikasi penting, karena aplikasi ini menawarkan kita untuk mendengar lagu sekaligus melihat dan membacakan liriknya. Ini sungguh sebuah pengalaman yang berbeda. Anda tentu tidak ingin hal ini terlewatkan begitu saja, maka menggunakan aplikasi lirik lagu untuk android adalah solusinya.

Sungguh sebuah inovasi yang memudahkan para pecinta musik tentunya. Dengan mendengar lagu anda bisa langsung melihat lirik lagu yang anda dengarkan. Tidak peduli apakah lagu anda itu pop, dangdut, hiphop, boyband dll. Pokoknya sangat seru dan mudah sekali dengan menggunakan beberapa aplikasi lirik lagu di android anda. Mau tahu apa saja aplikasi itu, ini dia daftar aplikasi lirik lagu di Android yang bisa anda unduh dan install secara grtais tentunya.

Aplikasi Lirik Lagu untuk Android

Aplikasi Lirik Lagu untuk Ponsel Android

1. Lyrics Finder (free!)
Lyrics Finder adalah salah satu yang paling populer dari sekian banyak aplikasi lirik lagu di Android. Aplikasi ini yang pertama adalah gratis alias free, kemudian aplikasi ini menyediakan berbagai lirik lagu terbaru baik dalam bahasa Indonesia maupun lagu dalam bahasa inggeris. Disamping itu, aplikasi ini juga terkonek langsung dengan situs besar penydia lirik lagu seperti Zlyrics, Metrolyrics, Songlyrics dll.

2. KLyrics (free!)
Ini adalah aplikasi lirik lagu juga untuk ponsel android anda yang bisa anda gunakan secara gratis. Aplikasi termasuk yang mantap dan bisa di acungi jempol, bukan hanya lagu bahasa indonesia saja yang ada liriknya tetapi menduung lagu dalam beberapa bahasa lain yaitu Inggris, Cina, Spanyol, Italia, Jepang dan mungkin Perancis dan Korea.

KLyrics juga cocok dengan beberapa aplikasi pemutar musik lainnya seperti Google Play Music, Power AMP, Samsung Player, HTC One Music Player, dan tentunya pemutar musik bawaan hp Android.

3. Lyrics Grabber (Free!)
Lyrics Grabber juga termasuk aplikasi yang bagus untuk anda gunakan sebagai aplikasi pencari lirik lagu di android. Begitu anda memutar musik di Android, aplikasi Lyrics Grabber langsung menemukan judul lagu anda, dan informasi tentang artisnya serta menemukan liriknya untuk anda, mantap bukan..! Dengan munculnya ikon kecil pada bar, membuat anda mudah dalam mengakses liriknya dan ikon ini akan menghilang dengan sendirinya begitu lagu anda selesai di lantunkan.

4. MusiXmatch (free)
Mungkin aplikasi lirik lagu untuk android "MusiXmatch" adalah yang terlengkap untuk anda. Dengan hadirnya aplikasi ini anda tidak perlu lagi menggunakan mesin pencari untuk mencari lirik kesukaan anda, karena aplikasi ini dengan sendirinya menyediakan sedikitnya 20 bahasa dunia dalam berbagai lirik lagu. Jadi anda yang lagu bahasa cina, bahasa inggeris, atau suka dengan lagu bahasa belanda, tentu semuanya ada tersedia di aplikasi anda ini.

Aplikasi MusiXmatch sangat cocok bagi anda yang benar ingin belajar tentang musik dan lirik. Aplikasi ini juga bisa anda gunakan sebagai wahana dalam mempelajari bahasa asing, karena setiap algu yang diucapkan, liriknya akan berubah warna sehingga anda mudah menandakan vokal dan aksen dalam mempelajari bahasa.

Itulah 4 aplikasi lirik lagu untuk ponsel android anda. Ini adalah free dan bisa anda gunkan secara gratis untuk selama-selamanya kecuali kalau suatu saat nanti adanya perubahan kebijakan dari pembuat aplikasi itu sendiri.

Baca juga cara mengatasi Android lemot