Cara Kirim SMS Secara Gratis Ke Semua Operator dengan Android

Cara kirim SMS secara gratis ke semua operator - Dengan memanfaat hp android kita bisa lebih mudah dalam mengirim pesan singkat bahkan tanpa harus membayar sepeserpun seperti penggunakan Hp pada umumnya. Memang banyak juga trik di internet tentang mengirim SMS secara gratis namun ini terkadang illegal alias tidak haram.

Adapun tips mengirim SMS Gratis ke semua operator dengan Android yang akan kami bahas ini adalah tips legal dan tidak melanggar hukum alias bisa digunakan dengan baik oleh siapa pun anda. Memang benar dengan menggunakan OS ANdroid akan banyak manfaat yang bisa didapat. Baik itu berupa game atau beribu aplikasi yang disediakan oleh pihak provider.

Cara gratis mengirim SMS ini adalah dengan menggunakan aplikasi @me (baca: at me). Ini adalah aplikasi gratis yang digunakan pada platform android, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengirim SMS secara gratis sesuka anda ke ponsel sebagaimana anda mengirim SMS dengan menggunakan pulsa. Namun demikian anda harus mempunyai koneksi internet agar perangkat ini bisa bekerja. Beda dengan aplikasi whatapps dan kawan-kawannya, yang mengharuskan kedua penggunakan Hp menggunakan aplikasi itu. Sementara @me bisa digunakan oleh hanya anda yang mengirim SMS saja.

Cara Kirim SMS Gratis dengan Android

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasi @me. Kemudian meregister sebagai pengguna @me. Kalau anda sudah berhasil meregister dan log in ke @me silakan pilih menu "PESAN". Perhatikan gambar dibawah ini
Cara Kirim SMS Gratis dengan Android


Selanjutnya tab tombol "tulis pesan" yang berbentuk pensil tulis di pojok kanan atas, lihat gambar dibawah ini.
Cara Kirim SMS Gratis dengan Android

Berkutnya silakan anda masukkan nomor telpon yang anda kirim pesan, atau mencarinya di kontak seperti biasanya. Kemudian silahkan anda tulis pesan, sangat menguntungkan adalah karena anda bisa menulis pesan hingga 930 karakter untuk sekali kirim menggunakan aplikasi @me. Lihat gambar dibawah ini.

Cara Kirim SMS Gratis dengan Android
Terakhir silahkan anda tekan tombol kirim pesan, dan tinggal menunggu, SMS anda akan sampai ke nomor tujuan anda. Selain mengirim pesan gratis, anda bisa juga menggunakan aplikasi @me untuk melakukan telpon gratis. Bagaimana caranya? Simak terus update dari blog cara82 ini tentang cara telpon gratis dengan Android. Semoga bermanfaat

Sumber: Android-anyar.blogspot.com