Cara Mengetahui Password Speedy yang Terhidden

Cara mengetahui password Speedy - Password Speedy adalah penting untuk di ketahui karena kamu butuhkan manakal suatu waktu speedy kamu tereset. Ketika Speedy tereset maka semua pengaturan akan kembali ke posisi awal, maka disini no internet speedy kamu dan password yang telah di set oleh pihak Speedy akan hilang dan kamu tidak bisa lagi menggunakan internet kamu.

Maka satu-satunya cara aman agar kamu terbebas dari malapetaka ini adalah menyimpan nomor id internet dan password sehingga ketika kamu kehilangan password, kamu bisa kembali menyetting speedy kamu sendiri dan tidak perlu meminta pada pihak telkom yang kadang-kadang urusan sangat ribet. Maka bagi kamu yang belum menyimpan password speedy segera lacak dan simpan bersama dengan nomor ID-nya. Berikut cara mengetahui password Speedy!

Cara Mengetahui Password Speedy

1. Buka command prompt di komputer
Klik lambang Windows >> Accessories >> command Prompt

2. Kemudian langsung ketik Telnet No IP speedy (Ip-nya biasanya 192.168.1.1 atau 192.168.1.254)

Setelah itu langsung diminta password Speedy. Kalau kamu belum pernah merubah password Speedy, maka passwordnya adalah "admin" tanpda tanda kutip. Lihat Gambar dibawah 



3. Kemudian kamu akan dibawa merk Speedy kamu seperti ZTE Corporation dll. Lihat gambar

Tulis saja "show all" tanpa tanda kutip. Maka semua yang berhubungan dengan speedy kamu akan nampak termasuk nomor ID dan Password Speedy. Lihat gambar.


Bagaimana? Mudahkan cara melihat nomor Id speedy dan cara melihat password speedy yang terhidden. Selamat mencoba, silahkan gunakan kolom komentar untuk bertanya.

Tips: Agar Gambarnya Jelas, silahkan di klik pada Gambar

Lihat juga cara melihat cara mengetahui username speedy