Cara Terbaru dan Mudah Mengetahui Password Wifi di Android

Cara mudah mengetahui password wifi di Android - Wifi adalah jaringan internet tanpa kabel, kalau kamu menggunakan wifi dalam menghubungkan jaringan internet tentu kamu menggunci wifi kamu dengan password agar tidak di susupi orang laiin yang berefek pada melambatnya koneksi kamu.

Nah, sekarang kamu sudah lupa password wifi di android atau sudah menekan forget, maka kamu perlu mendapatkannya. Cara mendapatkan password ini sangat mudah sekali yaitu dengan menggunakan aplikasi gratisan yang ada di Android.

Cara Terbaru Mengetahui Password Wifi

Nah sebelum kamu masuk dalam langkah langkah untuk mengetahui password wifi, pastikan bahwa Android kamu sudah dalam keadaan ter-Root. Kalau belum silahkan baca cara root android.

Selanjutnya untuk mengetahui password wifi di android silahkan download aplikasi berikut ini.

1. Download wifi key recovery di jalantikus.com, ini linknya

2. Instal seperti biasa, kemudian buka aplikasi wifi key recovery dan ketika muncul popup klik Grant.

Cara Terbaru dan Mudah Mengetahui Password Wifi
img dari jalantikus.com


3. Nah, sudah? Kalau sudah maka secara langsung android kamu akan memberikan dan menampilkan semua password yang pernah tersimpan di android kamu.

Cara Terbaru Mengetahui Password Wifi
img dari jalantikus.com


Dengan aplikasi Wifi key recovery ini anda juga dimudahkan dengan fitur kopy pastenya, lihat gambar

Cara Terbaru Mengetahui Password Wifi
img dari jalantikus.com
Demikianlah cara terbaru mengetahui password wifi yang terlupakan. So, kalau kamu ingin menetahui password wifi android segera installkan aplikasi tersebut. Kalau kamu ingin mengetahui password wifi orang lain, tunggu! ini akan kami tulis pada artikel selanjutnya.