Spesifikasi LG G Watch, Ini Bocorannya

Spesifikasi LG G Watch - Ini adalah jam pintar yang katanya dipersenjatai dengan android wear. LG G watch merupakan salah satu jam pintar buatan LG yang patut di perhitungkan keberadaannya. Lantas bagaimana spesifikasi LG G watch sehingga dikatakan patut di perhitungkan. Dalam postingan ini kami akan bocorkan spesifikasi LG watch ini untuk anda.

Sebagaimana dibocorkan oleh pemilik akun twitter UPleaks lewat akun Twitter, dia mengatakan bahwa jam tangan pintar LG G Watch hanya mempunyai keungulan baterai hingga 400 mAh saja. Ini hanya bertahan 36 jam dalam kondisi stand by, sementara untuk charge baterai, jam tangan ini membutuhkan waktu hingga 2 jam. Berdasarkan bocoran spesifikasi LG G Watch menggunakan layar TFT LCD 1,65 inci.

Spesifikasi LG G Watch
Selain itu, jam tangan pintar LG G watch ini juga memiliki dimensi layar sebesar 280 x 280. Lebih lanjut bahwa LG G watch ini dibekali dengan RAM (Random access memory) sebesar 512 mb. Sedangkan memori internalnya adalah 4 GB dan berat body hanya 61 gram.

Jam tangan pintar buatan LG ini juga menyematkan fitur menarik lainnya yaitu Time/Date Display, Multi-language, Voice Memo, Memo, Stop Watch, SMS dan Bluetooth 4.0. Nampaknya ak hanya LG saja membuat jam keren nan pintar ini. Menurut kabar bahwa jam pintar seperti ini juga diproduksi oleh motorola yaitu moto 360. Kedua perusahaan ini menggunakan OS Android sebagai akses jam pintarnya.

Ajang itu nantinya menjadi ajang yang sangat dinanti-nantikan oleh sejumlah pakar IT, terutama yang menjadi developper aplikasi mobile atau smartphone. Tidak hanya memperkenalkan jam pintar ini, sepertinya Google juga akan memperkenalkan Tv baru yang dikemabangkan oleh google. Mereka akan membicarakan arah perkembangan teknologi kedepan yang serba baru dan inovatif.