Aksesoris Resmi untuk Galaxy Tab S

Aksesoris Resmi untuk Galaxy Tab S - Tab S adalah Galaxy Tab terbaru buatan Samsung. Baru-baru ini perusahaan ini merilis galaxy tab S dengan ukuran 8,4 inch dan galaxy tab s 10.5 inch. Bersamaan dengan di launchingnya Gadget pitar ini samsung juga merilis aksesoris untuk galaxy ini. Setidaknya ada 4 macam aksesoris yang dirilis oleh Samsung untuk galaxy tab yaitu Galaxy Tab S Book Cover, Galaxy Tab S Simple Cover, Bluetooth Keyaboard dan Samsung Level Series Headphones.

Untuk kasesoris galaxy tab S book cover, samsung menyiapkan 3 model tampilan, kesemua model view galaxy tab S book cover ini dibuat untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan galaxy tab S, ketiga model tampilan ini adalah mode view, touch dan typing. Selain 3 macam mode ini, aksesoris galaxy tab s book cover ini juga dilengkapi dengan senjata auto sleep.

Aksesoris Resmi untuk Galaxy Tab S

Fitur keren seperti tidak hanya ada pada galaxy tab s book cover, tetapi juga dilengkapi pada aksesoris galaxy tab s simple cover. Kedua aksesor galaxy tab s ini dibuat dengan aneka pilihan warna. Warna yang tersedia yaitu White, Bronze, Red, Blue dan Black. Dalam peluncuran galaxy tab s ini Samsung juga memperkenalkan keyboard Bluetooth dengan menggunakan teknologi Bluetooth 3.0. Keyboard bluetooth ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu White dan Titanium Bronze.

Selain aksesoris tersebut Samsung juga menghadirkan headset seri terbaru yaitu seri level ON, level in, dan level over. Untuk headset level on dan level in Samsung menggunakan teknologi tali. Sementara untuk level over, headset ini sudah menggunakan teknologi bluetooth dan juga disediakan s voise serta baterai yang mampu bertahan hingga 15 jam.

Akhir juni kabarnya akan segera di rilis aksesoris Galaxy Tab S terbaru itu, semoga saja and abisa kedapatan membelinya. Sekian info dari kami tentang Aksesoris Galaxy Tab S terbaru.