Cara Cek Tagihan Internet Telkom, Indihome, Speedy

Cara Cek Tagihan Internet - Bagi pelanggan internet dari provider telkom baik itu speedy atau indihome biasanya harus membayar iuran atau tagihan setiap bulannya pada tanggal 20 sebagai batas akhir. Untuk mengetahui berapa tagihan yang dikenakan maka kita bisa langsung cek sendiri di situs resmi TELKOM. Sebenarnya pembayaran iuran indihome ini setiap bulan sama kecuali kalau ada promo dari telkomsel yang kadang harga bayarnya berbeda maka untuk mengetahuinya kita bisa lengsung menggunakan fasilitas pengecekan tagihan di my.telkom.co.id.

Sedikit tentang indihome, sebenarnya ini adalah model baru layanan dari telkom yang dikatakan dengan triple play yaitu 3 layanan sekaligus dari telkom, internet, Usee Tv dan telpon rumah. Internet terbaru telkom ini dikatakan menggunakan kabel serat atau kabel optik yang mempunyai kecepatan internet jauh lebih cepat dibandingkan dengan kabel tembaga. Namun demikian pelanggan akan dikenakan kenaikan harga untuk model kabel optik ini.

Baca juga: cara mengubah android sebagai mouse laptop

Ok, Kembali lagi ke cara cek tagihan internet telkom. Bagi anda yang ingin cek tagihan internet indihome atau speedy bisa langusung menuju ke alamat http://my.telkom.co.id.

Kalau sudah mendaftar sebagai user anda tinggal memasukkan username dan password, tapi kalau belum maka silahkan anda Register terlbih dahulu di alamat my.telkom.co.id. Berikut kami berikan langkah-langkah cek tagihan internet indihome telkom.

1. Daftar atau register di my.telkom.co.id

2. Log in dengan username dan password yang anda daftarkan tadi.

cek tagihan internet


3. Pergi DASBOARD PRODUCT dan klik TAMBAHKAN PRODUK

cek tagihan internet


4. Selanjutnya, isikan Nomor produk yaitu nomor internet anda, hubungan dengan pemilik nomor, dan tipe produk


5. Setelahitu anda akan di minta untuk mem verify akun anda, silahkan klik verify (berwarna hijau)

6. Berikutnya anda tinggal show pada baris INTERNET, dan semua iuran yang harus anda bayar akan nampak di layar laptop anda.

cara cek tagihan internet telkom
Bagaimana? mudahkan cara cek tagihan internet telkom indihome atau menggunakan speedy. Semoga bermanfaat dan tunggu tutorial lainnya