5 Aplikasi Edit Photo Terbaik untuk Android, Sudah di Download Puluhan Juta

Cara82.com - Kalau anda salah satu orang yang suka mengutak atik foto dan mensharenya ke jejarig sosial atau anda suka mengedit-edit foto maka anda sepertinya perlu menyimak artikel saya hari ini. Dalam artikel ini saya akan membagikan anda beberapa aplikasi android yang sudah terbukti kemampuannya dalam olah visual foto, sebagi bukti aplikasi aplikasi keren ini sudah di download hingga 50-100 juta kali.

Bagi kamu yang tidak sabaran ingin mencobanya, disini saya langsung membagikan beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk perangkat Android anda. jangan lupa mohon komentarnya, kadang anda menemukan aplikasi yang lebih menarik lagi untuk photo editing.

9 Aplikasi Edit Photo Terbaik Untuk Android Kamu

1. Aplikasi Pixlr Express

Aplikasi Pixlr Express
Salah satu aplikasi penting bagi anda pecinta dunia photography adalah Pixlr Express. Aplikasi ini mudah dan simpel namun menyediakan beragam fitur keren untuk mengolah photo anda agar tampil lebih cantik dan menarik. Pixlr Express juga mempunyai fitur seperti crop, rotate, brightness, contrass dll yang bisa dengan mudah anda gunakan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 600 efek yang bisa anda kolaborasikan dengan beragam warna dan cahaya pada foto anda.

2. Aplikasi Edit Foto Perfectly Clear
Aplikasi Edit Photo Terbaik untuk Android

Selanjutnya adalah Perfectly Clear. Ini adalah sebuah aplikasi untuk pengolahan foto atau mengeditnya menjadi lebih keren dan menarik. Aplikasi Edit Foto Perfectly Clear sungguh luar biasa, karena aplikasi ini bisa mengoreksi warna dan pencahayaan pada photo dengan sangat akurat namun tetap tampil natural dan menarik untuk di lihat.

Bagaimana, Apakah anda tertarik dengan aplikasi ini, segera buka Play.google.com, dan tersedia secara gratis

3. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Adobe photoshop adalah sebuh aplikasi yang udah puluhan tahun digunakan didunia editing, ketika android belum lahir, photoshop sudha duluan mejeng di PC. bagi anda penggemar edit foto pasti sudah tidak asing ligi dengan aplikasi ini. Namun kini setelah lahirnya Android, Adobe photoshop menjelma menjadi adobe photoshop Express.

Bagaimana? Apakah anda ingin merasakan kemudahan edit foto dengan photoshop di Android, langsung saja anda meluncur ke Google Play. Aplikasi menawarkan fitur free dan ada juga beberapa fitur yang premium untuk digunakan pada edit photo.

4. Edit Foto Photo Background Changer/Erase

Edit Foto Photo Background

Aplikasi Edit Foto Photo Background Changer/Erase memudahkan kerja anda dalam mengubah latarbelakang photo anda. Anda bisa dengan mudah menggantikan backgrounds gambar anda seperti yang dikerjakan photoshop pada PC.

Misalnya anda ingin menggantikan latar belakang photo dengan gambar menara Eiffel atau dengan tembok besar china dan gambar - gambar lainnya yang sudah disediakan Aplikasi ini, anda bisa dengan mudah menggantikannya. Aplikasi edit photo untuk android ini juga mempunyai beberapa fitus seperti efek photo negative, black and white, neon efek, efek cermin dll. Kalau merasa teratarik, silahkan Search langsung di Play Store.

5. Aplikasi Edit Foto Otaku Camera

Aplikasi Edit Foto Otaku Camera

Berikutnya adalah aplikasi Edit Foto Otaku Camera, ini adalah aplkasi yang akan mengubah anda jadi aktor komik seperti yang ada dalam serial naruto, dragon ball dll.


Dengan hanya beberapa langkah anda bisa mengubah photo dalam galeri anda menjadi komik, seru kan! Aplikasi edit photo terbaik android "Otaku Camera" menyediakan berbagai frame/bingkai Tiger dan Bunny, Hello Kitty Word, HK, Sports, Girl’s Comic, English Frames, Chinese Frames, Dragon Sakuran Dragon Sakura 2 dan lain sebaginya. Anda pengguna iOS dan Android sama-sama bisa menikmati aplikasi ini.

Demikianlah beberapa apliksi edit photo untuk android terbaik dan terpopuler di Google Play, Selamat mencoba dan sukses selalu