Cara Terbaru Menginstall BBM di Android GingerBread

Cara Terbaru Menginstall BBM di Android GingerBread. Kali ini blog cara82 akan berbagi kepada anda cara dan tips menggunakan BBM pada Android lawas seperti Hp yang berbasis OS android gingerbread. Karena sebelumnya android versi ini belum bisa menggunakan BBM, jadi sekarang ada cara terbaru untuk install Android ini. Yang mantap lagi dari aplikasi ini adalah tidak perlu susah susah root android untuk install, karena bisa di install langsung tanpa perlu ngeroot Androidnya.

Menginstall BBM di Android GingerBread

Setelah anda download anda bisa langsung menggunakannya dan log in dengan akun anda masing-masing. Kalau anda belum punya akun BBM, tinggal register dan jadi deh.

Aplikasi BBM untuk androoid ini bisa anda gunakan dan install pada Samsung galaxy y young gt-5360, samsung galaxy y young duos gt-6102, samsung galaxy ace 2, dan android lainnya yang ber-OS android gingerbread. Silakan didownload dan dinikmati, semoga menjadi solusi bagi anda.

Download BBM Android Gingerbread

Itulah tips android tentang cara menginstall BBM pada Android gingerbread. Anda tidak perlu root android kesayangan anda untuk bisa menginstallnya, jadi ini lebih aman dan membuat android anda tetap seperti baru.