Cara Memback Up dan Merestore SMS di Android

Cara Back Up dan Merestore SMS di Android. Dalam kesempatan ini kami akan membagikan tips android buat sobat semua tentang cara membackup dan kemudian merestore SMS. Banyaknya SMS dalam ponsel semakin menyita ruang memori internal ponsel, teurtama bagi ponsel dengan kapasitas memori internal yang sangat kecil. Sebenarnya SMS bisa saja langsung di delete, namun kadang ada SMS yang di anggap penting dan kita ingin SMS tersebut tetapada dalam ponsel kita seperti SMS cinta yang dikirim oleh orang tersayang. Maka disini kami akan berbagi cara membackup dan merestore SMS di Android.

Aplikasi back up SMS
Lantas bagaimana cara mem-Back Up Sms? Kalau kamu menggunakan Android kamu bisa menggunakan aplikasi untuk memback up sms ini. Itulah salah satu keuntungan menggunakan Android, karena banyaknya developer yang membuat berbagai aplikasi untuk Android, sehingga bisa memudahkan berbagai macam aktivitas kita.

Kalau kamu ingin memback up dan merestor SMS di ponsel Android, kamu bisa cari salah satu aplikasi untuk back up sms. Buka saja Play Store atau market android di ponsel kamu. Kemudian cari dengan "SMS Back Up & Restore". sebenanrya masih banyak lagi software APK Android yang bisa kamu pakai, cuma saya rekomendasi kamu gunakan SMS Back Up & restore aja. Kalau sudah dapat install langsung dan gunakan, gunakan dengan cermat dan baik.

Nah, mudahkan caranya. Dengan mengandalkan aplikasi ini kita bisa membackup semua SMS untuk disimpan dalam memori sdcard. Kalau sudah ada di sdCard ini sudah aman, anda bisa mengembalikannya atau merestorenya kapan saja.



Baca juga: cara install BBM di Gingerbread